Friday, October 15, 2004

a step in RAMADHAN

Wah,, tidak terasa, akhirnya Ramadhan tiba juga..
Subhanallah.. berkah dan kemaghfirahannya mulai terasa..
Ya Rabb.. puji syukur padaMu yang telah membuat ku sampai pada bulan ini... wah.. setiap detiknya harus bernilai dzikir nih, tak boleh aku menyia-nyiakan!!
wah.. satu hari sudah terlewati, jangan sampai tersiakan!!
=gak bisa nulis lama-lama nih, harus mengejar waktu=
wassalamu'alaikum wr. wb.

PS. untuk semua yang mengenal saya atau pun tidak, saya ingin memohon maaf sedalam-dalamnya, untuk segala kesalahan yang telah saya lakukan, mungkin yang sengaja, dan juga yang tidak sengaja..
mohon dimaafkan setulusnya.. maaf karena permohonan maafnya terlambat diajukan, tapi berhubung Ramadhan masih berjalan, jadi saya ulang lagi ya : MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN, semoga dalam Ramadhan ini kita bisa menjalaninya dengan tulus hati, Amiin...
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH SHAUM RAMADHAN 1425 H, semoga kita mendapatkan Rahmat, Maghfirah, dan pembebasan dari api neraka..
Amiin Ya Rabbal 'Alamiiin...

gina al ilmi

0 Comments:

Post a Comment

<< Home