Wednesday, May 30, 2007

buku baruku terbit!!!!!!!!!!!!!!!!

TELAH TERBIT !!!!!!!!!!!!
Buku terbaru seri BINTANG

buku ke-4

Terampil Belajar : Cara Asyik Biar Pintar


Buku ke-5

Atur Diri : Bikin Hidup Berhasil & Seimbang

Dapatkan di Toko-toko buku Islam di kota anda

atau di Jaringan Toko buku GRAMEDIA & GUNUNG AGUNG terdekat!!

2 Comments:

At 1:50 AM, Anonymous Anonymous said...

mba mo tanya ja gimana sih nerbitin hasil karya kita.bagi dong resepnya..trims_inag

 
At 6:15 AM, Blogger gina al ilmi said...

wah, waktu seri bintang, semua dibantu yayasan dan temen-temen di yayasan ilna, jadi sy gk bnyk tau..

swktu sy coba di tempat lain, penerbit lain, tanpa yayasan, ternyata gak mudah juga kok..

setiap penulis punya keberuntungannya sendiri, saya rasa gitu.. walaupun sekalipun kita udah kenal orang di suatu penerbitan, sama sekali gak jamin tuh, kalau karya kita akan diterbitkan..

coba aja terus, di berbagai penerbitan yang ada, penuhi semua persyaratan dari mereka. kalau diminta rubah dikit (ato rubah banyak sekalipun) jangan ngambek yaaa... waktu buku pertama sy juga gt kooo.. tapi karena dididik oleh editor pertama itulah buku selanjutnya berjalan lancar. padahal, hampir setahun lho.. buku 1 bintang itu diedit, (bahkan isinya bikin saya pangling setelah diedit loo..)
tapi sampe sekarang sy jg masih merasa ultimate luck bgt aj gt.. mba tina rakhmatin, editor pertama seri bintang, bener-bener mendidik sy dengan sabar untuk bisa menghasilkan tulisan yang laku dibaca, dan buku-buku selanjutnya mengikuti model yang diciptakan beliau itu.. sampe sekarang sy pgn banget bisa ketemu mba yg super baek itu lho.. wherever u r right now mba tina.. we luv u coz Allah!

siapapun kamu, semoga beruntung ya, dengan kepenulisan kamu, anggep serius ya, karena kalau kamu bersungguh2 dan banyak belajar, serta membuka jaringan dengan penulis, penerbit, para tokoh, de el el, sy ykn kamu akan menemukan rezeki di kepenulisan juga.

gambatte ne!!
-gina al ilmi-

 

Post a Comment

<< Home